Muak & Yiaksss Banget III

Kini aku berada dalam kebingungan, ketika pagi pagi musim dingin di cairo ini mulai menusuk pori pori kulitku aku malah bingung. Dengan berbagai macam hayalan dibenakku, dengan berbagai asa dan harapan telah ku cerna dalam otak ku, namun aku selalu bingun dari semua itu, aku tidak mendapatkan jalan yang bagus untuk menjalani asa dan harapan yang ada. Aku tidak mudah putus asa, tapi aku juga takut di katakan goblok ulah kusendiri, karena kegagalan yang menimpa study ku (alias ga kelar kelar).
 Cuma ada rasa sedikit minder dari semua teman teman yang sukses dengan cepat. Aku berusaha menghilangkan rasa cemas menghadapi hari masa depan yg penuh dengan tantangan, hanya aku sekarang sangatlah membutuhkan dukungan moril dari berbagai pihak, karena aku tidak ingin selalu berjalan sendiri yang selalu menemui jalan buntu.
Mungkin aku goblok namun aku hanya ingin hidup layak yang aku siap hadapi dengan segala kelebihan dan kekurangan yang kumiliki ini. Tidak satupun orang yang tidak mempunyai masalah, hanya saja kita harus mampu mengendalikan diri kita sehingga tidak terlalu jauh terperosok oleh dunia yang sangat memperdayakan kita. ingatlah bahwa kita selalu ingin hidup damai berdampingan dari semua ras dan berbagai tarap kehidupan.
Muaknya aku bila melihat orang yang sukses dalam study dan tergolong pinter sehingga dengan kepinterannya dia selalu menggunakan kata kata sebagai alat untuk menundukkan lawan, retorika yang salah kaprah adalah retorika orang orang shopistic (sufisIlmu mu setetes air dilautan bila dibandingkan dengan tuhan (lirik lagu Rhoma ; angkuh) Yiakss nya aku melihat orang orang bersilat lidah hanya karena materi, ingatlah otak mu tak akan mampu mencerna seluruh kebesaran tuhan. Sujudku untukMU Allah.
taoioun dalam bahasa Arab), temanku yang telah membuat ummat bingung semoga anda tidak terlalu bangga dengan ilmu sebesar embun yang kau miliki.
Bagikan :
0 Comments
Fb Comments
Comments :

0 Komentar untuk "Muak & Yiaksss Banget III"

Silahkan cuap cuap ... No Moderasi

 
Back To Top
notifikasi
close