Muak & Yiakss Banget V

Ketika bangun tidur yang disertai rasa pusing dikepala, tapi sudah waktunya untuk bangun. Dengan kepala yang masih sakit itu aku coba mencari penghidupan pada pagi hari seperti biasa, Ke dapur membuat secangkir kopi, dan mengambil rokok, lalu aku coba menikmatinya. Dengan berbagai cara aku untuk menikmati hidup setelah bangun dari tidur itu. Supaya datang Ilham hari ini yang muncul, begitulah gambaran ku seorang yang belum jelas status sosial masyarakat ini. Tapi harus di ingat lo, kalo aku juga walaupun begini aku orangnya suka akan pekerjaan apa saja yang kulakukan akan aku nikmati dan ku cintai pekerjaanku, biar ga selalu bingung bila menghadapi resiko dari apa yang ku lakukan itu.
Bagikan :
0 Comments
Fb Comments
Comments :

0 Komentar untuk "Muak & Yiakss Banget V"

Silahkan cuap cuap ... No Moderasi

 
Back To Top
notifikasi
close