Seni Dan Iman - Rhoma Irama memilih batu akik

Ketika kita susah untuk menilai mana yang mencerminkan sisi hidup ini yang lebih islamy dan tanpa ragu ragu kita semuanya harus memperkuat iman kita, karena dengan iman keyakinan yang kita miliki hati kita bisa bersih dan mampu menimbang mana yang baik dan mana yang buruk, dari sini bila anda mampu meninggalkan hal yang buruk itu adalah perbuatan islamy.

 Mari kita perbaharui niat dan iman kita, karena niat bisa berubah dan imanpun kadang naik kadang menurun kadarnya. Siapkan diri dari semua itu. Contoh kecil dalam menggeluti dunia seni yang berbagai macam alirannya dari melukis, mematung, musik, dan lain lainnya. Semua itu harus ada balance yang handal agar diri ini tidak terjerumus dalam laku yang tidak islamy.

Contoh kecil dalam musik atau menikmati musik. ingat lahkalo itu adalah konsumsi telinga dan hati bukan sekedar alat hura hura. jangan campuri dengan hal yang tidak baik. Pilih lah lagu yang baik dengan nada yang indah (kemahiran pemusik) dari aliran apa aja, Jangan lupa cerna isi lagu tersebut sehingga ada dapat banyak hal yang bermanfaat dari lagu lagu yang kita dengar.

 PESTA PASTI BERAKHIR  
Berumah megah bermobil mewah Itu tujuan banyak manusia Uang berlimpah pakaian indah Itu tujuan banyak manusia Makanan dan minuman yang serba lezat Santapan yang selalu dicari Rekreasi yang mahal serta memikat Hiburan yang selalu dinikmati Makan-minumlah senang-senanglah Dalam pesta kehidupan dunia Tapi ingatlah gunakan pikir Bahwa pesta pasti ‘kan berakhir Dunia hanyalah persinggahan Dari sebuah perjalanan panjang Dunia bukanlah tujuanNamun hanya ladang tempat bertanam Pesta pasti berakhir, pesta pasti berakhir Pesta pasti berakhir, pesta pasti berakhir Hmm... hmm... Lirik Lagu oma PESTA PASTI BERAKHIR
Bagikan :
1 Comments
Fb Comments
Comments :

1 Komentar untuk "Seni Dan Iman - Rhoma Irama memilih batu akik"

Rhoma indah dalam menciptakan lirik syair lagunya

Silahkan cuap cuap ... No Moderasi

 
Back To Top
notifikasi
close