Motivasi (?)

Teman teman ku sekalian, ingat kah anda bila mengalami kondisi seperti kehilangat tongkat ? merasa tidak ada yang membimbing kita, atau seperti orang yang tersesat dalam hutan yang luas.

 Dengan apa anda mendapatkan bantuan dari sekeliling. Nah,,,,,,,,,,, walaupun anda mendapatkan bantuan jangan malas untuk selalu tetap berjuang sebab bantuan yang anda terima dari orang sekeliling anda adalah sebuah motivasi.

Tinggal cara memanfaatkan motivasi yang kita dapatkan itu yang paling penting, sehingga orang yang memberikan motivasi juga tidak secara langsung namun dengan pasti dia mendapat kehormatan telah membantu anda bila anda bener sudah mersaa tidak seperti orang yang kehilangan tongkat tadi.

Wahai sobat.... Jangan mudah melupakan jasa orang lain, dan pintar pintarlah membalas jasa budi baik orang lain dengan bahkan yang lebih baik lagi dari yang pernah dia berikan kepada anda, bersifat mulia itu indah, jangan terlalu merasa hina dengan kemuliaan, jangan terlalu mengikuti nafsu atau dunia sekeliling anda (pergaulan) kadang banyak juga membuat anda akan buta terhadap makna berjasa baik kepada orang lain,.... cup cup cup... nulis apa ini, tapi aku hari ini memang lagi kesel ama orang yang pongah dan lupa pada jasa baik orang lain setelah dia berhasil dengan baik. maaf kawan kawan bila ada yang tersanjung ..... eh tersinggung, maaf seribu maaf
Bagikan :
2 Comments
Fb Comments
Comments :

2 Komentar untuk "Motivasi (?)"

Silahkan cuap cuap ... No Moderasi

 
Back To Top
notifikasi
close