Hari Jum'atku

Apa yang terjadi, aku memang baru didunia Blog (khususnya di Blogger.com) tapi sebelumnya aku dah bergaul ama situs sejak tahun 2001, dari html, php, asp. Tapi hari ini aku dibuat bingung, kenapa ketika aku posting photo tanpa tulisan di situs ini, tanggal dan judul ngga nongol, wehhh.. tapi kalo tulisan lewat dari besarnya ukuran photo maka photo dan tulisan serta judul dan tanggal posting ngga ada masalah sama sekali, hayooo apa yang terjadi ya....
Hari ini hari Jum'at hari kesukaanku semoga ditiap hari Jum'at do'aku terkabulkan
Bagikan :
4 Comments
Fb Comments
Comments :

4 Komentar untuk "Hari Jum'atku"

Dalam satu minggu hari jumat adalah bapak dari hari, hari ini memang hari ynag penuh berkah, ada satu waktu didalam hari jumat sangat terkabulkan bila berdoa, maka dari pagi hingga malam hari di hari jumat, hendaklah kita bekerja dengan niat ynag baik dan berdoa, semoga terkabulkan. Amin

What a great site » »

Best regards from NY! » » »

Hopefully this article may be useful to the public a whole is, as well as the the author himself

Silahkan cuap cuap ... No Moderasi

 
Back To Top
notifikasi
close